Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 Oktober 2017

30 Menit Atau Kurang Untuk Latihan Tubuh





Kebanyakan orang tidak punya waktu untuk melakukan bisep dan kembali suatu hari nanti, lalu kaki dan bahu berikutnya, lalu trisep dan perut keesokan harinya. Jadi, ini singkat, dan setiap sesi berat badan penuh efektif dapat anda lakukan dengan mudah dalam 30 menit atau kurang. Otot anda akan merasakan latihan tapi anda tidak akan merasakan nyeri otot yang akan mencegah anda melakukan latihan lain

Lakukan program ini dua kali seminggu. Anda akan melakukan drop set. Ini berarti anda akan melakukan tiga set kembali ke belakang tanpa beristirahat. Tentunya jika anda tidak berpengalaman dengan liting weight anda akan mulai dengan satu set lalu lebih ke tiga set. Anda akan bekerja dengan otot yang lebih besar terlebih dahulu.

Urutannya seperti ini:
Ekstensi kaki
Kaki tekan
Hamstring Curl
Tutup Grip Lat. Menurunkan
Pull Over atau Seated Row
Bench Press
Dada terbang
Trisep
Bisep keriting
Bahu Lateral Angkat

Untuk setiap latihan tuliskan bobot dan jumlah pengulangan yang anda lakukan untuk set pertama anda saja. Lakukan lima belas pengulangan, setelah anda sampai pada pengulangan kelima belas menurunkan berat badan sekitar 25% lalu melakukan sebanyak mungkin pengulangan sebanyak yang anda bisa, sekali lagi tanpa istirahat menurunkan berat badan dan melakukan sebanyak mungkin pengulangan sebanyak yang anda bisa. Jika pada set pertama anda tidak dapat membuat lima belas pengulangan, tidak masalah, lakukan sebanyak mungkin anda dapat menurunkan berat badan dan terus berjalan seperti yang saya sebutkan.

Tuliskan berat dan jumlah pengulangan yang anda lakukan untuk set pertama. Untuk latihan berikutnya, jika anda berhasil mencapai lima belas pengulangan akan meningkatkan berat badan. Jika anda tidak berhasil mencapai lima belas pengulangan, pertahankan bobotnya sama dan cobalah melakukan lebih banyak pengulangan daripada yang anda lakukan terakhir kali. Ini akan terus mendorong anda ke pelatih lebih keras. Cobalah dan lakukan latihan dengan urutan yang sama setiap saat.

Tidak beristirahat akan benar-benar kelelahan otot, tapi hanya saat mengangkatnya saat itu. Anda masih bisa melakukan latihan anda yang lain. Pelatihan cara ini akan merangsang pertumbuhan otot karena anda menyebabkan otot gagal. Sebenarnya, pada set ketiga anda mungkin hanya mengangkat batang tanpa beban di dalamnya karena otot anda gagal. Itulah salah satu alasan anda ingin melakukan latihan ini pada beberapa jenis mesin kecuali jika anda memiliki pengintai. Lewat berapa banyak berat badan yang anda angkat, biarkan otot anda gagal.

Setelah beberapa sesi aktifkan jenis latihan yang sedang anda lakukan. Alih-alih seekor lalat dada melakukan bench reduction, lalu yang terakhir melakukan bench condong. Alih-alih pegangan dekat lat. Turunkan barisan duduk, tapi tetap urutan dasar yang sama, kerjakan otot yang lebih besar ke otot yang lebih kecil.
Anda harus bisa menjalani sesi berat badan sepenuhnya dalam 30 menit atau kurang. Sekarang pergi lari!


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehatan anda . Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar